Blog Archive

Saturday, February 25, 2012

Cute?

Demam korea-koreaan.
Udah dari beberapa bulan belakangan sih.. Mulai dari film, boyband/girlband, sampe ke fashionnya. Pokonya semua yang berbau korea dianggep gimana gitu.. Emangnya sehebat itukah negara ginseng ini? Hmm..

Sebenernya gue sendiri sih beranggapan ya, biasa aja sih.. Ga munafik, gue juga suka nonton beberapa film korea dan dengerin beberapa lagu korea walaupun ga ngerti.. tapi gue bukan penggila korea loh.
Nah okelah kalo buat drama koreanya, atau fashion atau lagunya untuk dinikmati.. tapi dari semua itu ada juga beberapa pihak yang terlalu freak banget sama korea2an ini. Mungkin berawal dari ketika mereka liat boyband/girlband atau artis-artis korea yang pada unyu-unyu itu kali ya.... Padahal kalo asli orang koreanya biasa aja sih, yaaa kaya model-model park ji sung lah kali ya.. haha.. muka kotak datar, tulang pipi tinggi, terus pesek-pesek. Karna mungkin sekarang udah banyak yang blasteran dan operasi plastik aja kali yaaa jadi berubah gitu.....


Nah karena kita liat di boyband dan drama-drama korea cewe dan cowonya pada CUTE CUTE (cubit tete) dampaknya adalah  munculnya kalangan cewe-cewe CUTE di seluruh dunia.
Contohnya kalangan CUTE (cubit tet*) itu adalah mereka yang tergabung dalam komunitas ulzang. Pernah denger ulzzang? Ya, ulzzang itu konon artinya adalah "best face" dalam bahasa korea (huh?)
Well, kebanyakan orang yang gue liat di grup2 ulzzang (kebanyakan dari mereka beredar di FAKEbook) mereka mengklaim dirinya sebagai sosok yang punya wajah DIATAS RATA-RATA.








Well.. kalian taulah kalo orang udah mengklaim dirinya diatas orang lain, bagaimana pandangan mereka ke orang-orang di sekitarnya..
Pengklaiman punya wajah diatas rata-rata buat sebagian orang bikin mereka memandang rendah orang lain karena merasa sangat cantik.
Atau juga kadang mereka jadi terlalu merendah untuk meroket..

http://eemoticons.net"Ih kamu fotonya cantik banget deh"
http://eemoticons.net"Ah engga ko, jelek, kamu lebih cantik"
http://eemoticons.net"Engga, suwer deh kamu cantik banget, aku sih biasa aja jelek malahan"
http://eemoticons.net"Ngga ko sist, aku jelek, kamu lebih cantik daripada aku"

http://eemoticons.net"Oke fine lo jelek, jelek banget, najis, cuih!!"



Nih, bagi yang cewe, rata-rata mereka adalah kalangan cewe-cewe imut manja nan menjijikkan yang suka pake make up lebih banyak dari bajunya (tapi ga semua seperti itu), terus pake circle lens yang bikin matanya gila gede banget kaya  boneka alien, dan foto dengan angle yang pas dan berpose dengan muka INNOCENT dan bibir di-imutin. Last, fotonya diberi sentuhan sotosop deh sampe kulitnya putih unrealistic.
gilak.. serem abissssssss ga sih??


Ini contohnya beberapa ulzzang :

mata belo pose imut dan putih pucat
duh ko makin gue diliat kayanya jadi makin nyeremin ya

umm, well honestly this picture so scarying me
orang negro juga pengen cute

Well, ini sih sudut pandang gue pribadi aja ya.. mungkin gue sirik aja gabisa dandan seCUTE itu.. Ah tapi seandainya gue bisa juga gue kayanya ga mau deh, pertimbangannnya soalnya kalo berhasil dan terkenal gue bakal berpotensi banget jadi iklan sosis sonice dan gue gamau hal itu terjadi. 
Selain itu, anyway gue udah cukup mensyukuri ko apa yang Tuhan kasih buat gue dan gue juga ga pernah dan ga bisa dandan jugaaaaaa.

Kalo pendapat kalian gue ga tau ya, ini sih penilaian yang subjektif banget, kalo ada yang baca dan ngerasa gausah masukin ke hati oke. HAHHAHAHA



Ini ceritaku, ceritamu aku ga mau tau apa ceritamu?

"Only babies are cute"
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Waaaaaaaa, ku gk suka K- SOP, J-SOP,Soal bibir yang di imut2in;mungkin kebanyakan makan cabe, mendekati memble, tapi belum beneran memble

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. Nggak kebayang Melisa jadi bintang iklan sosis so nice, hahaha

    ReplyDelete

silahkan komeeeeeeeng :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...