Blog Archive

Friday, March 30, 2012

Nasib Tragis si Kucing Malang

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1601523858845827885#editor/target=post;postID=1137110246464137352;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=14;src=link
 


Pada zaman dahulu kala sewaktu gue lagi maen di rumah temen gue, kita sebut saja si X, gue mengalami sebuah pengalaman yang mengerikan dengan kucing.
Pada waktu itu temen gue ini lagi pergi dulu ke luar sebentar untuk membeli pulsa, yaudah gue tunggu aja di rumahnya. eh... pas balik tau tau dia ngegendong anak kucing!!
http://eemoticons.net (oh damn !!)

"Et et.. ngapain lu gendong-gendong anak kucing? biarin aja ih kesian kucingnya.. nanti mati loh!"gue berpura-pura simpati kepada anak kucing tersebut sebagai alibi biar ga ketawan klo gue takut kucing.
"Ini nih tadi kucingnya gue pungut di pinggir jalan! Ya gue gak tega aja liat dia celingak-celinguk sndrian..udah gitu dia juga kayaknya kelaperan .." katanya menerangkan.
wahwah ternyata dia baik juga ya maumaunya mungut anak kucing yang kelaperan buat di pelihara.


"Bagus deh.. semoga aja ntar kebaikan lo dibales sama Tuhan .. siapa tau aja pas lo lagi kelaperan di jalan ada orang yang mau mungut en ngasi lo makan pake tulang sama ikan asin."
"enak aje, ente pikir ane kucing!"
h3h3h3 bete dia di doain begitu..terus langsung melengos aja masuk rumah dan ke halaman belakang.
Gue sih diem aja nungguin di ruang tamu sengaja buat menghindar dari kucing itu .. hehehe sebenernya gue pengin jajan tapi yaaaa berhubung guenya lagi boke yaudah gue diem, minum, dan sambil ngemilin potongan keset yang udah ga kepake .. (loh??!)



Berselang beberapa waktu, tiba-tiba gue mendengar ada teriakan pilu dari seekor anak kucing yang sedang minta tolong "ngeong .. ngeoonggg!!" yg artinya kurang lebih "tolong .. tolong !!" dan gue pun merasa terkejut dengan teriakan kucing dari halaman belakang itu.
http://eemoticons.netO-em-ji ada apa ya? jangan-jangan si X ngelakuin pelecehan seksual sama anak kucing yang masih di bawah umur tersebut??? dasar pedofil =O *pikir gue dalem hati*
Engga tega mendenger teriakan pilu yang sesekali diselingi isak tangis anak kucing tersebut, gue pun langsung meluncur menuju halaman belakang yang ternyata oohhhh ternyata pintunya di tutup sama si X ini.
"hoy lagi ngapain sih?!" gue bertanya sambil mengetoki pintu halaman belakang rumahnya. (soalnya kan gak sopan klo nerobos masuk gitu aja ke pintu yg tertutup di rumah orang!)

Cukup lama ga juga terdengar jawaban.. dan itu bikin kecurigaan gue bertambah.  Tetapi ga lama kemudian pintu dibuka dan si X pun nongol dari balik pintu yg setengah terbuka dengan kain putih dan kepalanya yang di iket itu....



(loh emngnya dia pocong!!)http://eemoticons.net .. yaah maksut gue keluarlah dia dengan baju putih dan rambutnya yang di ikat itu ..

"Engggg.. eh ga ada apaapa ko! gue cuman lagi bercanda-canda aja sama anak kucing tadi" jawapnya dengan raut muka yang gugup.

Hal ini membikin gue makin menaruh curiga padanya yang terlihat dari gaya bicaranya seperti sedang menutupi sesuatu.
http://eemoticons.net
"Bener nih lg ga ngapa-ngapain? ga lg nyiksa kucing itu kan?" (weleeeh walopun gue gak suka kucing gue masi berperikekucingan tauuuuu!)
"Iy.....ngggg...ngga kok! gak ngapa-ngapain" jawabnya dengan semakin gugup.

Ga lama kemudian.. nongollah seonggok anak tuyul. eh anak tikus! eh anak apaan itu ya??
Pokoknya sesosok mahkluk aneh keluar dari pintu yg setengah terbuka tersebut....So scare!!! Sosoknya sih mirip kucing, tapi bulunya banyak ga ada alias gundul !
Lalu mahkluk aneh itu bersembunyi d balik kaki gue sambil menatap pilu ke arah si X.. dari matanya tergambarkan kesedihan yang begitu mendalam, kekecewaan serta kemarahannya...seolah hatinya menangis, tercabik.. dan berkata "mama jahat !"