Blog Archive

Saturday, November 19, 2011

a Poem from my heart



You said goodbye, i start to cried
You said you love me, and would never leave me
But you just hurt me and leave me broken
You lied. You make me hurt
You make me see you are a total jerk

     But then i'm telling myself not to cry
     I will move on and i will be strong
     I realize i should thank you to God
     I free from you, so i can find someone new
     I can find someone better than you
I'm over you, and you are still alone.
Because i was the only girl that nice enough to take you . lol


http://eemoticons.net
Comments
6 Comments

6 comments:

  1. salut sama orang yang bisa nulus puisi pake bahasa inggris. :)

    ReplyDelete
  2. Gue kirain tentang "penyesalan", ternyata tentang "arogan" wkwkwk
    Love the last line, "cause i was the only girl that nice enough to take you"

    i would say LOL too for him LOL XD

    ReplyDelete
  3. @kak nuel : he, biasa aja ka, bisanya yg ringan2 begini ko :D
    makasih ya udah mampir kemari. Gbu

    @hati : haha iya dong ini memang sengaja buat ngehibur diri sendiri juga sih (dan org lain yg bernasib sama) hahaha
    makasih ya udah mampir :D sering2 main ya, salam blogger. Gbu

    ReplyDelete
  4. @meli
    Bhuakakak baru nyadar ternyata nama gue susah dipanggil ya?

    "@hati"

    *tepok jidat*

    Gpp deh, kan nama samaran ehek2,

    yoi, sama2 sering mampir juga hehe,

    Eniwei selama lg jomblo coba berkarya sebanyak mungkin, biasanya kalo udah ad pasangan niat2 seperti itu pasti berkurang :)
    Just advice. hehe

    ReplyDelete
  5. panggilnya apa dong? hehe
    iya, lagi demen blog walking nih, mudah2an juga ga terganggu dengan komeng gue yang bawel abis hahaha

    Tapi buat gue sama aja sih, ini kamu tuh 'curhat'pengalaman pribadi kalo lg jomblo lebih seneng nulis? hehe XD

    ReplyDelete
  6. @meli
    Santai aja,, hehe
    gue juga cerewet kok hahaha

    ReplyDelete

silahkan komeeeeeeeng :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...