Blog Archive

Thursday, April 17, 2014

Keuntungan Zombie Apocalypse

Kadang di sela-sela waktu kalau lagi mumet tiba-tiba suka menghayal tentang zombie.. gimana kalau tiba-tiba di dunia ini zombie apocalypse terjadi beneran, mungkin seru juga kali ya..

Nah yang belum begitu seneng sama ide ini, nih saya kasih tau, coba pikirin dulu postingan saya kali ini, karna ini adalah benefits dari zombie apocalypse, baca baik-baik ya:

 

1) Seru. Kejar-kejaran sama zombie, menyusun taktik, mainan pedang, pistol, panah.


2) Solusi overpopulation. Tinggal bunuh yg sudah jadi zombie tanpa rasa bersalah. Ya, terbebas dari rasa bersalah. Killing them is OK karena sudah ga akan ada aturan lagi dan sebenarnya mereka sudah mati.


3) Free stuff! yay! Gak usah kerja jadi akuntan atau programmer, tinggal menjarah alfamart tanpa takut kena sanksi hukum. Uang udah gak berharga lagi.


4) Hidup yang simpel kaya kembali ke jaman primitif: Berburu dan mengumpulkan makanan, melindungi tempat kediaman, outdoor sex (?), dsb


5) Ga ada lagi tugas, gak ada PR, gak ada sekolah, gak usah bayar pajak, bayar listrik, beres-beres rumah, gak ada yang merintahin kamu ini itu.. mau mejeng di starbuck dari jam 6 pagi? boleh!


6) Olahraga dan diet jadi lebih mudah. Dengan berlari dari kejaran zombie otomatis kita dipaksa untuk sering berlarian.. akibatnya apa? tubuh yang sehat. Selain itu juga kita gak boleh boros-borosin makanan jadi terpaksa harus diet.


7) Membuktikan bahwa yang bertahan hidup istimewa

 

Ada tambahan?

Comments
1 Comments

1 comment:

silahkan komeeeeeeeng :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...