Blog Archive

Friday, November 4, 2011

tips dalam lift

 sebenernya tips ini bukan asli bikinan gue, ga copas juga sih soalnya kata-katanya beda HAHAHAH gue juga ga tau siapa yang pertama buat. gue baru liat lagi ternyata ada dalem notes fb gue dan berhubung masih lucu gue share aja disini....
TIPS biar ga bete dalem lift :

1. Lo diem aja, JGN BERGERAK SAMA SEKALI di pojokan lift, mnghadap tembok dan JANGAN PERNAH KELUAR

2. Tempelin kuping lo d dinding lift, dengerin suara smbil ngetok2 dinding lift

3. Ketika lo cuman berdua sm org ga d knal d lift, tepok pundaknya! terus lo pura2 liat k tempat lain -____-

4. Buat garis di sekeliling lantai lo pake cat. trus lo bilang "INI ADALAH WILAYAH GUE!! HUAHAHA"

5. Taro BUNGKUSAN HITAM di pojok lift, trus kalo ada yg masuk tanya "ada yg denger suara tik..tik..tik ga?"

6. pencet tombol lift trus pura2 kesetrum

7. saat pintu lift menutup kasih pngumuman ke orang2 "tenang, jangan panik, ntar juga kebuka lagi kok"

8. lo berlagak jd pramugari lalu terangkan prosedur keselamatan dlm lift layaknya pramugari nerangin prosedur keselamatan dlm pesawat terbang

9. lo buka tas trus liat ke dalam tas sambil nanya "cuy, udaranya cukup ga disitu?"

10. pasanglah muka kesakitan smbil megangin kepala dan mengumpat sambil teriak "DIAM SEMUANYA DIAM!"

11. bentangkan papan karambol di lantai lift trus ajakin org2 barangkali ada yg mau main

12. pindahin meja makan ke lift, klo ada yg masuk tanya "udah pada makan belom? :D"

13. bawa handycam atau camera, trus rekam atau ambil gambar org2 yg ada d lift




HAHAHAHHAHA tapi setelah gue baca garing juga http://eemoticons.net kenapa dulu lucu ya? haha..
ohiya ngomong-ngomong soal dalem lift gue punya pengalaman pait #sighhttp://eemoticons.net

waktu itu tepatnya hari rabu, di kampus, waktu turun dari lantai 6 gue sendirian dan salah naik lift. gue naikin lift dosen dooooooooong -___- dan waktu turun di lantai satu gue liat lift lantai seberang banyak amat yang ngantri lah ko di lift gue sepi-sepi aja? damn.. disaat itulah gue menyadari kalo gue salah naik lift http://eemoticons.net lalu gue diomelin sama pa satpam deh (heloh!)
sumpeh ya jahat banget tuh orang-orang yang di lantai 6, kan mereka liat tuh kalo gue salah naik lift, bukannya ngingetin kek namanya juga MABA! :-|
KURANG CACAT APA!
pantesan aja pas gue melangkah masuk lift dengan pede dan cerianya pas di dalem auranya jadi ga enak, dan orang-orang di lantai 6 pun menatap gue dengan tatapan yang gabisa gue deskripsikan.. gue malah pelototin.. harusnya gue pasang tampang kasian biar mereka ingetin gue :( hiks ohmygod ternyata feeling buruk gue bener, gue salah naik lift! damn damn damn http://eemoticons.net


ini ceritaku, ceritamu aku gamau tau apa ceritamu?
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

silahkan komeeeeeeeng :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...