Blog Archive

Monday, November 14, 2011

Pacar Gue si Cuek Bebek


Postingan ini udah gue tulis dari kemaren-kemaren tapi masih ada di draft, dan sekarang gue putuskan buat dipublish.. padahal gue skrg udah jomblo http://eemoticons.net dan tadinya artikel yang gue tulis berdasarkan pengalaman pribadi ini pengen gue dedikasikan buat pacar gue yang waktu itu tuh tapi ga apa-apalah HAHAHA.  Ni buat yang lain aja, selamat membaca.


Haihai malem ini gue akan membahas soal pacar yang cuek.. mungkin lebih tepat kalo dibilang bahasannya ini soal cowo cuek kali ya.. karna kebanyakan yang cuek itu cowo. Dan kebetulan author juga lagi in relationship dengan cowo yang cueknya naujubilah.http://eemoticons.net





Oke, siapa yang pernah atau lagi punya pacar yang cuek? Hayo hayo siapa? Fine kalo gamau ngaku, gue cuman bisa bilang hore gue ada temen mampus kesian dehlu!http://eemoticons.net Hehe engga deng.
Siapa sih yang ga pengen diperhatiin sama pacarnya? Pasti pengenlah ya.. Ya gue juga walopun agak2 cuek juga dan ga terlalu pengen, pengen juga sih.. (lah ngebingungin..)
Gue ngerti kok kalo pacar gue itu sebenernya orangnya pengertian, gue liat dari hal kecil yang dia lakuin biar gue seneng..  tapi gue sendiri juga menyadari bahwa gue ga bisa maksain biar dia perhatian terus sama gue dong. Tiap hari palingan gue bisanya mendongkol dalam hati, ngelus dada, lalu berdoa “ya Tuhan tolong tambahkan kadar kesabaran dalam diri saya, tolong saya biar bisa sabar ya Tuhaaaaan..”http://eemoticons.net

Dibilang kesel udah pasti dan kadang rasanya pengen nangis dan tiduran di rel kereta http://eemoticons.net(ngapain mel?)
Coba yaaaaa... sms.an aja jarang.. operator aja sering sms gue sampe sehari ada kali 10x sms walopun SELALU gue cuekin huhuhuhu.. ternyata emang ga ada yaaa yang lebih perhatian daripada operator.
 gue pikir dih ini orang peduli ga sih sama gue.. haruskah gue mati karena dia dan terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu? Atau haruskah gue menangis dibawah hujan agar dia tau betapa tersiksanya gue?http://eemoticons.net #libeeeeyy
Tapi gue juga ga berani uring-uringan sama si pacar, soalnya udah sayang yaaaaa gimana yaaaa.. emmm... Palingan gue nanya “dear kenapa sih kamu cuek banget?” dia paling jawab “ya aku emang begini..” Atau pernah juga gue komplen “dir, jangan cuek-cuek bangetlah.. aku jadi mikir macem-macem, aku jadi mikir apa pacar aku ga sayang sama aku? Apa aku dimainin aja? Apa ada orang lain? Apa gue bikin pacar gue risih, dll..

Hey girls wake up. Setelah gue tersadar malah yang bikin cowo kita risih itu ya pertanyaan-pertanyaan kaya gitu, dan banyak interogasi (ehem maklum pengalaman pribadi sih. lol)
Gue juga pernah tanya “dear kamu beneran sayang sama aku ga sih?” dan dia bilang dia emang sayang sama gue :”) nah gue nya aja kan itu yang negatif thinking.. padahal waktu kita jadian kita udah saling komit untuk nerima kekurangan masing-masing dan belajar mencintai ketidaksempurnaan kita dengan cara yang sempurnahttp://eemoticons.net #etdaaah

Yaudahlah yaaaaa daripada gue prasangka buruk dan menyiksa diri gue sendiri mulu mending gue juga belajar ‘cuek’, memaklumi dan bersabar.. cuek disini bukan berarti gue jadi ga care sama dia, tapi cuek yang positif. Loh bener! Pacar yang cuek itu dibalik kekurangannya di bidang perhatian juga ada sisi positifnya lho.. ada banget... dan pasti ada.
-         Pertama, dia orangnya ngga ribet. Dia ga gampang ngambek dan ga bawel. Kalo misalnya gue sibuk dan ga banyak waktu buat dia, dia maklumin karna dia ngerasa santai aja.
-          Terus dia juga ga banyak nuntut. Beda halnya dengan gue yang suka nuntut dan kadang-kadang setelah tuntutan dikabulkan gue malah ngelunjak.
-          Ketiga, lebih dipercaya #aseeek. Wah kepercayaan dari seseorang itu ga gampang lho dapetinnya... Kalo dia udah berani buat bersikap cuek, itu tandanya dia juga berani untuk percaya  gue. Perihal ga bales sms yang kadang suka gue besar-besarin adalah hal sepele buat cowo cuek, karena buat dia jadi pacar kita dan mencintai kita itu udah cukup, selanjutnya ditentukan oleh kesabaran dan kepercayaan kita aja.http://eemoticons.net
-          Nah last, ini nih yang bisa bikin falling in love sama dia berkali-kali..http://eemoticons.net kejutan dari dia terasa lebih spesial dan manis. Hubungan juga ga akan ngebosenin.. Karena dia cuman manggil gue ‘sayang’ aja rasanya udah kaya ngebelah kue berlapis-lapis terbang sama  paus eksotis menuju rasi bintang paling romantis huhuhuhuhuhttp://eemoticons.net
Wajar. Kan jarang-jarang, biasanya cuek sih, jadi sekalinya begitu rasanya sesuatu banget deh.http://eemoticons.net

Nah.. buat anda-anda yang pacarnya cuek, kalo udah ga tahan sama kecuekannya atau dia udah keterlaluan banget ya udahin aja, gausah takut jomblo karena penduduk dunia masih banyak yang jomblo hahahaha..http://eemoticons.net tapi kalo emang sama-sama masih sayang belajar dong terima kekurangan pasangan kita..
Asal kalian tau, yang gue pelajari dari cowo cuek adalah mereka ngga suka diatur-atur, diinterogasi, dan dicurigain. Hey jangankan dia, kita sendiri aja kalo digituin ga suka kan? Iya gue ngerti.. Ibarat kita menggenggam pasir, kalo genggamannya makin erat justru pasirnya makin berhamburan.
Girls, Itu malah nyape-nyapein diri sendiri dan dianya juga loh..  Dan juga pertanyaan di sms kaya ‘udah makan belom?’ itu buat cowo cuek GA PENTING banget.  Buat gue aja sumpah ga penting, kenapa sih.. Bisa ko makan sendiri gausah basa basi busuk segala, ga ada obrolan lain apa setiap hari nanya makan?http://eemoticons.net
Pada intinya cowo cuek itu menjunjung tinggi kebebasan.. kalo dia aja bisa percaya sama kita kenapa kita engga coba? Selama dia masih jadi pacar kita ya percaya dong dia masih sayang sama kita, kalo dia selingkuh atau apa kan dia yang dosa dia yang dapet karma HAHAHAHhttp://eemoticons.net
Nah sekian curahan hati dan sedikit advice dari gue Heheh. Ada yang sependapat ga?

Ini ceritaku, ceritamu aku gamau tau apa ceritamu?


Comments
10 Comments

10 comments:

  1. ya sangat jelas kalo bg meli sms udah makan ga penting banget. Karena ga di tanya juga meli udah makan mulu kerja nya. Udah tau kenapa ditanya lagi. It kan bego namanya. Wkwkwkwk :p

    ReplyDelete
  2. @jonsey_91 : TAU AJA KAMUHHHH HAHAHAHAHHAAH

    ReplyDelete
  3. Hmm.. Gue suka cara pemikiran lu yang selalu melihat orang dari "sisi positifnya".

    Walaupun di awal isinya menjelek2an cowo lu, tapi ditutup dengan "sisi positifnya", i guess that's the best way to enjoy relationship. :)

    Maybe my post would help you a bit :D
    http://hati-tambahan.blogspot.com/2011/11/cinta-berbeda-dengan-suka.html

    ReplyDelete
  4. @hati tambahan : emng hidup enjoy aja lagih yaa... klo 'suudzon' kan malah cape sendiri.
    mksh lagi ya udh mampir dan komeng. Gbuuuuuuuuu *cheers*

    ReplyDelete
  5. @meli (biar lbh singkat)

    Iya, emang harusnya enjoy hehe
    apalagi msh jomblo, bisa ksana kmari dengan leluasa XD

    ReplyDelete
  6. quote "Ibarat kita menggenggam pasir, kalo genggamannya makin erat justru pasirnya makin berhamburan." asli bagus.. (^O^)

    eh animasinya kiyuuut. gue mauuu~uu tapi cara pasangny gimana sih mel? ajarin dong.

    eh... betewe salam kenal ya.. -____-

    ReplyDelete
  7. hehe makasih, pas nulis inikan lagi bener XD
    gampang ko kamu ke situs yg nyediain emoticon misalnya http://eemoticons.net terus pilih emot yg kmu mau, copy htmlnya masukin di postingan deh salam kenal :)

    ReplyDelete
  8. aku ngga punya pacaaaaaaaaaaaar...
    dan
    aku cowooooooo :))

    ReplyDelete
  9. sama banget, cowokku juga cuweek bebek :D

    ReplyDelete

silahkan komeeeeeeeng :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...