Blog Archive

Friday, November 4, 2011

my rockin' template :))


Hell-o gue muncul nih dengan tampilan yang lebih fresh :D woo iya dong fresh liat nih header gue gambar nona jeruk lucu khant? Huhuhuhu.
Setelah berkutat dgn  html dan css yang baru gue pelajari dengan cepat sekali dan belajar-sekali-langsung-lupa, akhirnyaaaaaaaa template unyu gue bisa gue publikasikan huahahahha.
Kenapa jeruk? Karna pertama gue suka jeruk, jeruk itu seger, fresh.. ini biar blog gue selalu fresh.

Yang kedua karena jeruk itu manis-manis asem tapi tetep seger. Yak kaya gue ini yang manis-manis bau acem #eh hidupnya manis asem asin nanonano malah kadang pait HAHA tapi gue akan tetep seger dan ceria. Ya dan yang ketiga ya ceria itu.. Tema blog gue yang sekarang ini keliatan ceria. GALAU? Ga level lah yaw.
Dan alasan yang sebenarnya adalah gue pikir narsis banget ternyata ya majang foto gue di header  huahahaha malu-maluin. 

Oh iya eniwey gambar-gambar nona jeruknya  ini gue sendiri loh yang buat, ga heranlah kenapa ngegemesyin banget ya...
Ada yang bilang jelek? Bodo amatlah, menurut gue bagus-bagus aja karena ini hasil karya gue sendiri dan GUE BANGGA hahahaha, biar jelek yang penting gue sombong #loh?

Tetap pantengin blog gue ya cemen-cemen..
kasih komeng juga sekalian :)
makasi makasi :* kecup satu-satu


ini ceritaku, ceritamu aku gamau tau mana ceritamu?

Comments
2 Comments

2 comments:

  1. dari header....ni blog udah kaya blog tentang healthy lifestyle....tp kalo perhatiin k kanan kaya ny ni blog alay yg sadar akan kesehatan. Trus menelusur kebawah liat tulisan tentang jeruk. Lha...baca isi ny koq ttg Jeruk suka jeruk? Wkwkwkwk
    bejanda nenk. :p

    ReplyDelete
  2. @jonsey_91 : hahaha padahal ini ga ada hubungannya sama healthy lifestyle loh.. hahaha bagus-bagus.. temanya kesehatan isinya amburadul.
    biar ah biar alay juga gue kece ah B-)

    ReplyDelete

silahkan komeeeeeeeng :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...